English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Award Pengguna Blog

Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah.SWT atas anugrahnya sehingga blog saya mendapatkan award untuk pertama kalinya.Selain itu saya juga ucapkan terimah kasih pada teman saya  Heri Santoso atas pemberian award pada saya. Dengan award ini saya harus semakin belajar lebih giat tentang dunia blog. 

Untuk itu saya akan memberikan award ini pada teman-teman, selain untuk dijadikan sarana untuk lebih giat lagi dalam belajar tentang blog, award ini juga untuk menjakin hubungan khususnya bagi pengguna blog. 

Karena aturannya harus di bagikan pada 5 orang atau teman pengguna blog, oleh karena itu award ini saya berikan pada :

Bagi teman-teman yang mendapatkan award jangan lupa membagikan award ini kepada 5 teman blognya masing-masing. Dengan adanya Award ini semoga bermanfaat dan saling meningkatkan hubungan antar pengguna blog. Sekian dan Terima kasih. . .

0 Comment:

Related Posts with Thumbnails
Copyright © Adit's Blog