English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamera Digital SLR Terbaik

Seorang fotografer professional pasti membutuhkan sebuah kamera digital SLR dengan performa yang mumpuni untuk menunjang seluruh aktifitasnya. Jenis kamera tersebut sudah tentu memiliki fitur yang jauh lebih baik namun cukup rumit untuk digunakan oleh fotografer amatir. Kecocokannya dengan berbagai macam aksesoris serta perlengkapan studio menjadi sebuah keharusan. Dan jika Anda sedang mempertimbangkan kamera apa yang akan Anda beli, mungkin daftar berikut bisa dijadikan pertimbangan. Memang membutuhkan investasi yang cukup besar. Namun mengingat teknologi state-of-the-art yang diusungnya, kamera-kamera berikut dapat memberikan hasil yang sangat baik.

1. Nikon D3
 
Kelebihan : Kamera DSLR ini telah dilengkapi dengan fitur full-frame sensor, pro-level weather-sealed body, low noise bahkan untuk ISO yang sangat tinggi, memiliki kecepatan yang baik serta memiliki estetika desain yang cukup indah. 
Kekurangan : Resolusinya masih kalah jauh dibanding Canon EOS-1Ds Mark III dan dSLR keluaran Sony mendatang dengan resolusi hingga 24-megapixel. 
Kesimpulan : Flagship dSLR Nikon ini memiliki sensor 12-megapixel dengan kemampuan meng-capture gambar serta memiliki performa yang cukup baik.

2. Canon EOS 1D Mark III
 
Kelebihan : Fitur yang terbilang sempurna untuk sebuah kamera dSLR. Mulai dari 10-megapixel continous shooting yang extremely fast, very low noise, mudah digunakan, desain body yang bagus lengkap dengan weather sealing, LCD 3 inci, dengan ketersediaan aksesoris tambahan yang melimpah. 
Kekurangan : Memiliki bobot yang cukup berat dengan dimensi yang lumayan besar sehingga akan menyulitkan untuk fotografer bertangan kecil. 
Kesimpulan : Canon EOS 1D Mark III menawarkan berbagai hasil yang mewah dengan resolusi yang tinggi, extremely low noise, cukup cepat untuk continous shooting, kualitas yang bagus dengan desain ergonomis terbaik dibanding kompetitornya di pasaran.

3. Canon EOS-1Ds Mark III
 
Kelebihan : Tingkat kebisingan yang rendah, kualitas gambar tinggi berkat resolusi 21.1 megapixelnya, live view shooting, performa dan kualitas penggunaan professional. 
Kekurangan : Bandrol yang cukup mahal dengan bobot yang lumayan berat serta tidak tersedianya AF pada mode live view. 
Kesimpulan : EOS 1Ds Mark III merupakan indicator dari kesuksesan Canon pada jenis kamera high-end meskipun Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menebus kamera canggih ini.

4. Canon EOS 5D Mark II
 
Kelebihan : Performa yang sempurna diimbangi dengan kualitas foto yang bagus, kemampuan meng-capture video dengan kualitas prima.  
Kekurangan : Tidak ada built-in wireless controller, spot meter berukuran besar, tidak ada built-in flash serta harus mengupdate sistem AF.
Kesimpulan : EOS 5D Mark II merupakan suksesor terbaik dari varian 5D. Selain mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik, kamera ini juga akan memperkaya pengalaman Anda saat menggunakannya.

5. Canon EOS 7D
 
Kelebihan : Memiliki performa yang cepat, kualitas gambar yang bagus, sistem autofocus fleksibel, streamlined interface serta memiliki control flash nirkabel tambahan. 
Kekurangan : EOS 7D hanya memiliki satu slot untuk memory card, tombol yang cukup keras dengan dimensi yang mungil, terbatas hanya 3 shot untuk bracketing dan Live View focus yang lamban. 
Kesimpulan : Sebuah dSLR menengah yang sempurna serta diperenjatai dengan banyak fitur dan sesuai dengan biaya yang Anda keluarkan.

6. Nikon D300s
 
Kelebihan : Performa yang bagus di kelasnya, kualitas gambar sempurna, custom setting fleksibel, mampu meng-capture video, onboard wireless flash controller serta dilengkapin dengan dual card 
Kekurangan : Desainnya yang konvensional sedikit mengganggu dengan interface yang cenderung biasa saja, gejala noise masih terasa saat digunakan dalam ISO tinggi. 
Kesimpulan : Nikon D300 adalah kamera yang handal, khususnya jika Anda membutuhkan kamera dengan performa yang cepat atau ingin mengabadikan gambar dalam kondisi cahaya yang rendah. Cocok digunakan untuk Anda yang tidak mempedulikan kualitas video.

7. Olympus E-3
 
Kelebihan : Kualitas gambar bagus, performa cepat, solid, body anti debu dan percikan air, flip-and-twist LCD, 100% coverage viewfinder serta dilengkapi dengan built-in wireless flash controller. Kekurangan : Dengan bandrol yang terbilang mahal di kelasnya, Olympus E-3 tidak dilengkapi dengan resolusi yang tinggi, LCD yang kecil serta estetika desain yang aneh.
Kesimpulan : Meskipun memiliki interface yang terbilang biasa dengan desain sedikit bergaya planet, Olympus E-3 berani bersaing dengan competitor lainnya di kelas dSLR menengah.

8. Canon EOS 5D
 
Kelebihan : Resolusi gambar tinggi, top-notch, sensor obviates focal-length conversions 35mm, dimensi LCD besar (2.5 inci), noise yang rendah pada ISO 1.600 dan 3.200. 
Kekurangan : Kualitas material dan tipikal performa seperti layaknya kamera berbandrol lebih murah, display ISO yang tidak konstan serta white balance otomatis yang kadang tidak konsisten. 
Kesimpulan : Kamera SLR digital kelas menengah yang lumayan dengan sensor terbaik, Canon EOS 5D mampu menghadirkan gambar bagus dan mudah digunakan oleh fotografer yang telah terbiasa dengan format film 35mm.

9. Sony Alpha DSLR-A900
 
Kelebihan : Resolusi tinggi, in-body image stabilization, viewfinder keren dengan sistem aksesoris 
Kekurangan : Focus-point selector terkadang tidak terkunci, posisi tombol Intelligent Preview terlalu mudah tersentuh, performa biasa saja, tidak ada Live View. 
Kesimpulan: Kamera pro-level yang patut dicoba oleh pemula yang baru ingin beralih menjadi fotografer professional. Kendati memiliki resolusi gambar yang tinggi namun  Sony Alpha DSLR-A900 tidak dipersenjatai dengan performa yang baik.

2 Comment:

The Geeks mengatakan...

sangat bermanfaat informasinya gan, salm kenal ya
thank you :)

Unknown mengatakan...

TOKO
GUDANG KAMERA
Menawarkang Barang dengang Hrg Terjankau /promo 2014-2015
Barang terjamin bukan BM/REPLIKA brng di jamin ORIGINAL Garansi ALTA
Barang Baru dan masi segel new komplit
CARA PEMESANAN HUB/SMS VIA BBM:
TLPN:0852-6122-2128
PIN:2B3DAE4E
Alamat TOKO : JL.Kramat Gantung no.67 Surabaya JATIM
Tersedia kamera canon,Nikon dll
DAFTAR HARGA KAMERA NIKON 2015 – 2014 PROMO

NIKON D3100 Kit VR
DX-Format Digital SLR, 14.2 Megapixel, 3.0" TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, Bundling AF-S 18-55mm f/3.5-5.6G VR Rp 1.700.000

NIKON D3200 Kit2 VR
DX-Format Digital SLR, 24.2 Megapixel, 3.0" TFT LCD, SD/SDHC/SDXC Card Slot, include AF-S 18-105mm f/3.5-5.6 ED VR Rp 1.990.000

NIKON D5200 Kit VR
DX-Format CMOS Digital SLR, 24.1 Megapixel, Full HD (1920x1080), SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0" Vari-Angle TFT LCD, 39-point AF with 9 Cross-type Sensors, Scene Recognition System, EXPEED 3, Include AF-S 18-55mm f/3.5-5.6 VR Rp 2.700,000

NIKON D5300 Kit VR
DX-Format CMOS Digital SLR, 24.2 Megapixel, Full HD, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.2" Vari-Angle LCD, No Optical Low-Pass Filter, 39-Point Multi-CAM 4800DX AF Sensor, Built-In Wi-Fi and GPS Connectivity, EXPEED 4, Include AF-S 18-55mm f/3.5-5.6G VR II Rp 2.990.000

NIKON Camera DSLR D7100 Kit1
DX-Format CMOS Digital SLR, 24.1 Megapixel, Full HD, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.2" TFT LCD, Optical Viewfinder with OLED Display, 51-point AF with 15 Cross-type Sensors, Magnesium Alloy Body, Moisture Resistant, EXPEED 3, Include 18-105mm f/3.5-5.6G ED VR DX Lens Rp 3.790.000

NIKON D7000 Kit
DX-Format Digital SLR,16.2 Megapixel, 3.0" LCD, SD/SDHC Card Slot, Bundling AF-S DX 18-105mm f/3.5-5.6G ED VR Rp 3.400.000

NIKON D800 Body
FX-Format Digital SLR, 36.3 Megapixel, LiveView, 3.2" TFT LCD, CF/SD/SDHC/SDXC Rp 8.700.000

NIKON D4 Body
FX-Format Digital SLR, 16.2 Megapixel, LiveView, 3.2" TFT LCD,XQD and Type I CompactFlash Memory Card Rp 19.850.000

Kondisi : BNIB /100% BARU (Tersegel).
Garansi RESMI : Altanikindo 1 Tahun.
ORIGINAL MADE IN JAPAN

KELENGKAPAN FULL SET:
* KAMERA……………………
* Lensa 18-105mm][18-55MM]
* Dus
* Battery
* Strap NIKON ( Tali )
* Kabel Data
* CD
* Body Cap
* Kabel AV
* Charger
* Buku Manual
* Kartu Garansi
CARA PEMESANAN:………………………………
Nama # Alamat + Kode POS # JENIS/TIPE KAMERA # NO.HP.NO KTP.( Jasa Pengiriman lewat JNE/TIKI ).
Kirim Ke:……………..[HP]:0852-1622-2128 [PIN]:2B3DAE4E
Kami Siap Juga Melayani Pengiriman SeluruhINDONESIA Via JNE,TIKI,atau POSBagi yg minat serius
TRANSAKSI KAMI AMAN DAN TERPERCAYA

Related Posts with Thumbnails
Copyright © Adit's Blog